REQ l18hee

-[Behind the Scenes Festival] Say Hi to Work, Say Hi to Love-

Teaser Part 07 [END]

 

OC’s Runa / Oh Sehun / Park Chanyeol

Kim Minseok / Min Yoongi / Jung Chanwoo / Son Seunghwan / Other

Chapter / AU / lilbit Comedy / lilbit Fluff / lilbit Hurt / School Life / Romance / T

 

Present by @l18hee

Credit Poster: Laykim @ Indo Fanfictions Arts

-RnR Please-

Prologue | 01 | 02 | 03 | 04 | 05 | 06

.

.

.

.

“Sialan.”

.

.

.

“Dia benar-benar berengsek,” Runa mendengus.

.

.

.

“Seharusnya kau bercermin,”

.

.

.

“Semua kecuali Chanwoo. Sunbae tak lihat ini?”

.

.

.

“Terpeleset kulit pisang, hehe.”

.

.

.

“Oi! Kwon Runa!”

.

.

.

Dia sedikit… takut?

.

.

.

“KYAAA JUNHONG!”

.

.

.

“… untuk seseorang,”

.

.

.

Dan BUUUUUUM Fic ini mencapai episode terakhir juga. Maunya bikin sampai 10 chapter, tapi berhubung kalok kepanjangan intinya jadi gak tersampaikan aku gak tambah chapter. Cukup 7 chapter aja. Mmmm… kenapa iseng bikin teaser? Karena selain mau jelasin chap 7 hampir rilis, juga mau ngingetin chap 7 adalah chap terakhir. Makasih banyak yang mau rela baca sampai sini… Muah pokoknya ❤

Dan… guys, aku masih pakek password, kek yang pernah aku bilang di chap sebelumnya. Mohon buat gak terburu-buru, aku masih sekolah dan banyak tugas jadi gak bisa melulu ngurusin wordpress. Maaf sekali tapi dunia nyata (?) menyita banyak waktu :’’’ Aku bakal bales kok, sabar aja ya 🙂 Fic ini gak akan lari kemana-mana 😉

Buat contac person dapetin password udah aku tulis di chap 5 kemarin. Tapi, tapi, syaratnya diubah yaaa… harus komen di paling gak 6 dari 7 chap (terhitung prolog) chap. Yang udah mampir di chap 6 spesial bisa langsung minta password chap 7 :3

Kenapa harus komen?

  1. Karena biar kalian ngerti alur ceritanya
  2. Biar adil
  3. Sebuah komentar begitu berharga bagi seorang author yang bahkan karyanya cuma sebesar serpihan upil Yoongi kek aku

Plis banget yang mau minta password diperhatikan dulu ya udah ninggalin jejak atau belum 🙂 Luv u pokoknya… Tanpa kalian aku apa sih? Cuma serpihan upil Yoongi doang…

.nida