© weheartit
© weheartit

Let Me…

by Laraseu

[EXO’s] Oh Sehun & [OC’s] A Girl // Fluff, Romance // PG-? // Drabble

I just own the plot ^-^

.

.

“Biar aku saja…”

.

.

Aku mendongak, menatap Sehun yang jauh lebih tinggi dariku sembari mengangkat alis. Sibuk mengira-ngira apakah gerangan faktor yang mendorong Sehun untuk menatapku terus-terusan sejak kira-kira tiga menit yang lalu.

“Apa?” tanyaku dengan judes. Memangnya siapa, sih, yang nyaman jika dipandangi oleh lawan jenis dengan sangat intens seperti ini? Apalagi dengan wajah serius Sehun yang seakan ingin membunuhku saat ini juga.

“Bibirmu kering,” jawab Sehun setelah beberapa sekon ia habiskan –masih- dengan menatapku.

Jadi, hanya itu?

Tanpa basa-basi lagi, aku segera membuka mulut –hendak membasahi bibir menggunakan lidah. Namun, belum sempat aku melakukannya, tiba-tiba saja Sehun berseru. “JANGAN!!”

Aku mengernyitkan dahiku. “Jangan apa?”

Sehun mengusap tengkuknya sekilas. Tampak ragu selama beberapa sekon sebelum akhirnya ia kembali memasang ekspresi kelewat serius seperti tadi. “Biar aku saja yang melakukannya,” ucap Sehun.

“Melakukan a—”

. . .

“Membasahi bibirmu,” bisik Sehun setelah sukses melakukan aksinya disertai senyuman sok imut yang menurutku sangat berlebihan.

Sialan kau, Oh Sehun. Itu yang pertama bagiku dan kau buat ratingnya langsung PG-17!

FINISH

A/N :

Kalian ngerti, kan, ya, maksudnya? xD

Maaf absurd. Ide cerita terlintas begitu saja setelah suatu kejadian di sekolah(?)

Anw, jangan lupa tinggalkan jejak ya~ ❤